Kembali lagi dengan design yang baru...kali ini saya mencoba membuat sebuah design typography. Terinspirasi dari logo billabong yang baru, sangat impressive menurut saya karena logo baru tersebut sangat sederhana namun memiliki nilai seni yang tinggi. Tidak ada salahnya jika saya mencoba membuat dengan versi saya sendiri. Bukan bermaksud untuk menyontek atau plagiat, namun dengan ini saya bisa mengembangkan kemampuan saya dalam membuat sebuah design, khususnya design typography yang masih lumayan baru buat saya.

Dalam design ini saya menggunakan font District Thin dan Gill Sans MT, dua buah perpaduan font yang sangat tepat. Meski agak kurang pas dengan design yang asli namun dua font ini sangat pas dan mirip dengan aslinya yang dipakai designer billabong. Saya melakkukan pengeditan terhadap font'nya dengan membentuk tulisan billa dan bong menjadi bentuk outlines kemudian jarak antar huruf didekatkan dan posisinya diatur sehingga terbentuk kombinasi yang sesuai dengan tulisan logo billabong.
Untungnya disini, anda dapat memilih warna font dan background secara luas. Apapun pilihan warna anda hanya perlu sedikit penyesuaian antara rangkaian tulisan dan background. Seperti dalam beberapa pilihan warna yang saya gunakan disini...biru adalah warna favorit saya. Juga kadang-kadang kuning dengan hitam, sangat pas

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Top