Akhirnya setelah cukup lama tidak membuat sebuah design yang baru, lahirlah sebuah design logo ini. Ya cukup lama tidak bergelut dengan design lagi beberapa waktu lalu karena laptop yang biasanya saya gunakan untuk membuat design dicuri orang. Sangat menyakitkan memang, semua design yang dengan susah payah saya buat hilang begitu saja. Tapi untungnya saya masi punya cadangan gambarnya yang diupload di photobucket.
Sebuah design logo yang bertuliskan 'huge me' ini terinspirasi dari koleksi design logo yang diposting di abduzeedo. Design yang sangat sederhana namun memiliki nilai seni yang cukup tinggi. Disini saya hanya menggunakan perpaduan objek lingkaran dengan ukuran yang bervariasi kemudian dibentuk menjadi huruf-huruf dengan tulisan 'huge'. Selanjutnya saya membuat satu lingkaran yang agak besar dengan warna orange, dan didalamnya saya tambahkan tulisan 'me'. Yah, sangat simple kan?
Apa yang membuat design ini begitu enak dipandang? Sebenarnya bukan karena perpaduan objek yang saya buat, tetapi perpaduan warna yang sangat baik. Perpaduan antara cokelat keemasan dan juga orange ditambah latar belakang yang contrast dengan objek logo menambah nilai estetik design ini. Warna yang saya gunakan dalam design ini persis sama dengan design yang saya dapatkan di abduzeedo.
Demikian sebuah design saya kali ini, semoga design ini juga bisa menginspirasi Anda untuk membuat sebuah design yang lebih baik.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Top