Sekilas anda baca logo ini, mungkin anda membacanya dari atas...Tapi tunggu dulu, mungkin anda salah, karena pembacaan yang benar adalah dari bawah. Yes You Can merupakan motto dari oriflame, sebuah perusahaan kosmetik alami dari swedia yang mempunyai perkembangan yang amat pesat dan juga merupakan tempat saya bernaung saat ini. Yes you can, yang berarti 'ya kamu bisa!'. Tiga kata ini memiliki makna yang amat dalam, ketika anda mengalami suatu kebimbangan maupun suatu masalah yakinlah bahwa anda bisa melewatinya dan anda bisa berbuat sesuatu yang luar luar biasa.
Jika anda yakin, maka anda pasti bisa. Angka 6, 9, dan 12 mewakili tingkatan yang umumnya paling sulit dilalui jika kita menjalankan bisnis oriflame ini. Kebanyakan orang yang ikut biasanya bisa stuck di posisi 6 atau 9, disaat inilah ketegaran kita dalam menjalankan bisnis akan teruji. Namun dengan bermodalkan keyakinan bahwa anda bisa, semuanya akan terlewati...Inilah kekuatan dari sebuah keyakinan.
Design ini juga terinspirasi dari abduzeedo.com, saya mendapatkan satu design tipografi dengan menggunakan tanda petik satu sebagai pengganti huruf a dan e. Tulisan aslinya 'talkmore', sebuah design tipografi yang sangat sederhana tapi sangat menarik perhatian saya. Muncul keinginan saya untuk membuat hal yang sama, namun memiliki arti yang lebih dalam. Akhirnya saya menemukan sebuah motto oriflame untuk dijadikan dasar tulisan.
Saya menggunakan font dengan kontur yang halus dan melengkung dalam design ini, karena saya ingin menonjolkan sebuah makna bahwa jika yakin pasti akan ada jalan yang lapang...Disamping tulisan saya tambahkan tiga buah lingkaran yang menggambarkan tingkatan yang mungkin anda raih di oriflame, dengan sedikit penambahan ornamen kecil di dalamnya. Sebuah design yang cukup simple, ketika anda melihatnya, anda akan yakin bahwa anda juga bisa membuatnya dengan design dan bentuk yang lebih menarik.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Top