Sedikit narsis, mungkin kesan itu muncul pada Anda saat melihat gambar ini. Sebuah design yang buat berdasarkan ide dari sebuah gambar koleksi gambar vektor saya sebagai sumber inspirasi. Design ini mewakili hobi saya dalam mendengarkan musik. Musik seperti sudah mendarah daging dalam hidup saya. Suatu hal yang tak bisa saya lewatkan. Rasanya bila tak mendengarkan musik satu hari, ada yang kurang dalam hidup saya. Musik memberi saya inspirasi dan menuntun dalam mengarungi kehidupan. Terdapat banyak makna hidup yang saya peroleh dari musik. Tak hanya kesenangan belaka, tapi sebuah kenyamanan akan indahnya kehidupan dan kekesalan dalam susahnya hidup.

tATSUYA just music

Kesan narsis saya buat sedemikian sehingga gambar model yang ada dalam foto ini terkesan seperti seorang artis, meski sebenarnya tidak. Ornamen-ornamen yang gunakan kali ini saya buat sendiri, berdasarkan sebuah gambar vektor koleksi saya yang hampir mirip dari segi design.

Tools yang saya gunakan untuk membuat design ini berorientasi pada Pen tool, Gradient Tool, Elipse tool, dan beberapa tool lain yang saya gunakan untuk men’transform’ masing-masing objek. Sebelum meng’compile di Illustrator, gambar modelnya saya edit terlebih dahulu di Photoshop dengan menggunakan filter Poster Edge dengan setting Edge Thickness, edge intensity dan posterization yang menyesuaikan dengan foto sehingga tidak mengurangi postur detail gambar. Kemudian setelah proses edit di Photoshop selesai, seperti biasa saya men’trace gambar model di Illustrator dan tinggal dikombinasikan dengan ornamen-ornamen yang saya buat.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Top